IWAPI Jawa Barat Berikan Penghargaan Kartini Award 2024 untuk Tokoh Perempuan Inspiratif
Bandung, 2 Mei 2024 – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat menggelar acara Halal Bihalal dan perayaan Hari Kartini 2024 yang diwarnai dengan pemberian penghargaan "IWAPI Kartini Award" kepada tiga perempuan tangguh Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa mereka dalam memajukan sektor usaha dan menggerakkan ekonomi melalui IWAPI Jawa Barat.

Penerima Penghargaan IWAPI Kartini Award Jawa Barat 2024:

  1. Dr. Hj. Atalia Praratya, S IP., M.IKom.: Sosok yang aktif dan terlibat dalam berbagai organisasi yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat, dengan kontribusi luar biasa dalam meningkatkan kesejahteraan wanita di Jawa Barat.
  2. Sunaini: Memiliki semangat, kekuatan, dan keikhlasan dalam membangun dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum DPC IWAPI Kota Bandung selama dua periode (2001-2006).
  3. Hj. Inne Roswianita, SE: Ketua Umum DPC Bogor yang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan DPC terbaik di IWAPI Jawa Barat. Dedikasi dan karyanya telah membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk naik kelas, serta mendorong perempuan untuk memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat melalui usaha-usaha peningkatan kesejahteraan keluarga.

Ketua Panitia, Dr. Hj. Elly R Rachlan, S.Pd., MM, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan stakeholder atas kesuksesan acara yang dihadiri oleh 160 peserta dari 17 DPC se-Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Barat, Dr. Hj. Masrura Ram Idjal, SE. MBA. M.Sc., mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan mohon maaf lahir dan batin. Beliau berharap semangat Kartini dapat terus menginspirasi perempuan Jawa Barat untuk berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen IWAPI Jawa Barat untuk terus mendorong peran perempuan dalam pembangunan daerah dan nasional.

mustofa
Official Verified Account

Comments

https://www.filefakta.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!